cari lagu nyok!!

Loading

Bintang Pentas

oleh : Dewi Persik

saya sang bintang pentas
bekerja bila malam tiba
malam kujadikan siang
siang berlalu penuh mimpi

dari pentas satu ke pentas lain
aku nyanyikan suara hati
suara hati para
pemirsa yang merindukan kasih sayang
kasih dan sayang untukmu


saya sang bintang pentas
bekerja bila malam tiba

malam tiba

reff :
Malam ini mata enggan terpejam
Memandang wajah yang kurindukan
Malam ini kucurahkan semua
Segala hasrat yang terpendam

         
Malam ini kita bersama
Satu atap di dalam bahtera
Jangan bicara tentang duka
Kita Bicara yang indah indah saja

Back.....

8 komentar:

  1. Lirik ni ngingetin w mantan pacar w,
    Yuli, I will always love u

    BalasHapus
  2. Sebuah bentuk curahan hati yg teruntai lewat lagu

    BalasHapus
  3. I like lirik lagu ini .. pas banget dengan saya penyanyi dangdut

    BalasHapus
  4. I like lirik lagu ini .. pas banget dengan saya penyanyi dangdut

    BalasHapus
  5. Masukkan komentar Anda...huh lagu asyik untuk didengar

    BalasHapus

gimana?? liriknya udah betul?? lagunya enak nggak?? yuuk,, langsung comment ajah... jangan spam loh yaa... kalo mau ngirim lirik juga boleh,, ke e-mail : senyum.selalu41@yahoo.com